Jakarta – Dari kehadirannya pertama kalinya di Coboy Junior, banyak perubahan yang tampak dari sosok Bastian Steel.

Dimuka Coboy Junior berdiri, dianya memanglah masih tetap berumur 12 tahunan. Sekarang ini Bastian Steel mengungkap hasratnya untuk merubah citra yang melekat pada dianya.

Menginginkan Lebih Dewasa

” Pengin (tampak) yang lebih dewasa, hingga detik ini beberapa orang yang ngeliat Babas (sapaannya) masih tetap bocah nih 14 th.. Tapi saat ini Telah ingin 19 th. Memanglah beranjak dewasa. Agar mereka nilai Babas seperti apa yang perlu Babas happy tidak merugikan orang yang lain, ” kata Bastian Steel di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Fashion

Masalah fashion, Bastian mengakui tidak mempunyai style spesial. Dianya cuma kenakan apa yang dia rasa nyaman.

” Nah itu, Babas itu orangnya moody-an, Babas sukai gunakan pakaian tuch yang menurut babas sukai di mata Babas. Serta Babas tuch make-nya nyaman. Bila tidak, tidak juga akan Babas gunakan, ” lanjut Bastian Steel.

Dipengaruhi Chris Brown

Pria kelahiran 21 September 1999 itu mengakui di inspirasi oleh seseorang penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown, yang dinilai begitu sederhana.

” Influencenya Babas sukai sekali stylenya Chris Brown. Dia bagus banget, orangnya cuek. Walau sebenarnya gunakan kaos, celana jins doang tapi keliatannya bagus, ” sambungnya sekali lagi.





Makin Masak, Bastian Steel Menginginkan Ganti Tampilan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose