Peristiwa ramadan kesempatan ini mungkin bukanlah peristiwa paling baik yang sempat dirasa oleh Sandy Tumiwa. Tidak cuma menggerakkan beribadah puasa sendirian, sampai waktu ini ia belum memiliki kesempatan untuk berbuka puasa dengan ke-2 buah cintanya dengan Tessa Kaunang.

Pada suatu peluang wawancara, Sandy Tumiwa bercerita hasratnya untuk dapat mengajak keduanya untuk berbuka puasa dengan. Tidak cuma itu, ia masih tetap memiliki sebuah hasrat beda. Yaitu untuk dapat rayakan hari lebaran dengan.

Karenanya ia sudah menghubungi anaknya, mengajaknya untuk rayakan hari kemenangan yang seumpamanya juga akan jatuh di pertengahan bln. ini. Namun sayangnya ia belum juga menghubungi Tessa Kaunang. Ia belum juga memohon ijin pada ibu dari anak-anaknya itu.

Meski sekian ia tidak patah arang. Ia mengakui juga akan tetaplah memohon ijin pada Tessa walau di ketahui jalinan diantara keduanya tengah tidak jalan mulus. ” Saya mesti lebih mesti lebih hati-hati, ” katanya waktu didapati di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Pada saat ini ia kembali buka sebuah kenyataan baru. Nyatanya ia belum juga merajut komunikasi sekali lagi dengan Tessa. ” Lah kan saat ini saya semakin banyak mengalah, ” tuturnya.

Berkaitan hal semacam ini, Sandy Tumiwa menyebutkan kalau ia tidak mau membahasnya selanjutnya. Di mana ia juga mengungkapkan hasratnya untuk move on dari waktu dulu. ” Kebanyakan orang miliki kekurangan… tutup dahulu semua agar tidak ada problem sekali lagi. Didoain saja, ” tutupnya.

Masalah Anak, Sandy Tumiwa Mengakui Lebih Banyak Mengalah Pada Tessa Kaunang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose