Jakarta – Masalah mobil Dewi Perssik yang menerobos jalur Transjakarta masih tetap belum juga temukan titik jelas. Kabar berita yang mengedar jadi makin simpang siur.

Dalam ketentuan telah terang tercantum kalau cuma mobil pemadam kebakaran serta ambulans saja yang diijinkan masuk jalur busway. Dewi Perssik sendiri coba memberi pembelaan karna terasa dianya tidak bersalah.

Lewat pengacaranya, Maha Awan Buana, Dewi Perssik mempertanyakan kekeliruannya masuk jalur busway. Pasalnya, menurut Depe, waktu itu ia tengah mengangkut asistennya yang tengah sakit. Sama dengan ambulans, waktu itu mobilnya juga dalam keadaan tergesa-gesa karna membawa orang sakit.

” Pertanyaannya saat ini, ambulans bisa masuk. Undang-undang jalan raya pasal 124 point b. Mengapa ambulans bisa masuk busway? esensinya, ambulans membawa orang sakit. Mobil Dewi Perssik membawa orang sakit serta ada diskresi dari kepolisian. Kelirunya dimana saat ini? ” bertanya Maha Awan seperti dalam video yang diupload Depe ke Instagramnya.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, adalah orang yang ada waktu insiden mengendarai mobil. Menurut pernyataan Dirut Transjakarta, Angga melemparkan kalimat kasar pada petugas portal Transjakarta.

Alih-alih memberi klarifikasi, pihak Dewi Perssik memohon bukti yang bicara. Bahkan juga, pelantun ” Bintang Pentas ” itu dengan terbuka menyebutkan siap meniti jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Gak butuh debat kusir utk satu pembenaran cctv serta bukti yg beda dapat utk jadikan bukti bila… selalu masih tetap memberitakan yg tdk sesuai sama kenyataan kami siap serta terima jika meniti jalur hukum… dengan bukti2 yang kami miliki, ” tutur Dewi Perssik.

Masalah Terobos Busway, Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose