JakartaMaudy Koesnaedi turut ikut serta dalam pertunjukan wayang orang bertopik, ” Aryo Penangsang ” yang juga akan di gelar pada Minggu, 5 November 2017. Dalam pertunjukan yang diselenggarakan oleh Yayasan Alumni SMA 6 Jakarta itu, dianya juga akan bertindak jadi Ratu Kalinyamat.

Ratu Kalinyamat yaitu seseorang ratu yang mempunyai dendam kesumat karna suaminya dibunuh oleh Aryo Penangsang.

Meskipun ini bukanlah pertama kali Maudy Koesnaedi turut ikut serta dalam pertunjukan wayang orang, ia mengakui tetaplah alami kesusahan. Pasalnya, istri Eric Mejer itu dipaksa untuk menyanyikan lagu ciri khas Jawa Tengah.

” Kesusahan main disini itu saya dipaksa untuk nembang. Saya kan tidak dapat nyanyi jadi sulit banget, ” tutur Maudy Koesnedi di acara konferensi pers di lokasi Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

” Kesusahan yang lain sekali lagi, si gamelannya miliki notasi yg terbatas. Saya sukai minta turunin tapi tidak dapat, jadi saya yang diminta ngikutin musiknya, ” sambung bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Meski sekian, sekarang ini Maudy Koesnaedi mengakui sudah tahu trick untuk menangani kesulitannya itu. ” Bila saat ini saya sudah mengetahui tricknya, jadi lama-lama saya nikmati saja, ” katanya.

Maudy Koesnaedi Kesusahan Main Wayang Orang
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose