Panyanyi serta penulis lagu Taylor Swift memanglah mempunyai demikian banyak pengagum di beberapa belahan dunia. Perihal ini pula yang membuatnya mempunyai demikian banyak follower, sampai 58 juta serta membuatnya the best-selling artist selama saat.

Sekian waktu lalu, penampilannya di Earlham Park demikian meriah dengan teriakan suka dari beberapa pemirsa. Mereka turut menyanyi dengan pas tiap-tiap lirik serta kata dari lagu-lagu Taylor Swift seperti We Are Never Ever Gettin Back Together, Blank Space, serta Trouble. Earlham Park juga bergemuruh dengan jeritan ketertarikan pemirsa yang turut bernyanyi bersamanya.

Media sosial Twitter juga dibanjiri dengan tweet tentang kehadirannya di festival itu. Umumnya dari mereka tak yakin bahwa artis populer seperti Taylor Swift dapat ada di Norwich.

Penyanyi Taylor Swift memanglah populer dengan kegemarannya memberi surprise untuk beberapa penggemarnya seperti es cream Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini ada dengan es cream cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat serta chocolate chips yang renyah serta cone dengan ujung cokelat lezat.

Megah, Semua Pemirsa Nyanyi Bareng Taylor Swift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose