Jakarta – ‎Pedangdut Melinda kembali tertangkap camera tengah bermesraan dengan seseorang petinggi partai. Ini bukanlah pertama kalinya pelantun lagu ” Cinta Satu Malam ” itu bergesekan dengan kelompok kelas atas.

Terlebih dulu, ada cukup banyak serentetan nama petinggi yang sempat ia taklukkan. Melinda juga terasa heran, karena biasanya dekat dengan beberapa petinggi.

Saya juga tidak tahu, bingung. Habis bagaimana dong, mungkin saja karna sata bergelutnya dengan beberapa orang didunia politik kali ya, jadi ketemunya itu sekali lagi, itu sekali lagi (petinggi), ” kata Melinda di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).



Penyanyi 35 th. ini mengakui cukup nyaman ada dekat petinggi. Satu diantaranya karna Melinda bisa sama-sama bertukar fikiran dengan beberapa orang yang dipandang mempunyai pengetahuan yang luas.

” Saya juga bingung, mengapa dapatnya orang politik sekali lagi. Ya, mungkin saja juga karna di ajak ngobrolnya enak, nyambung, sharing serta bertukar fikiran juga enak. Ya, bertemannya enak, nyaman lah, ” tutur Melinda.

Cuma saja, Melinda belum juga tahu apakah hubungan dengan petinggi partai berinisial AD itu bisa berlanjut ke pernikahan atau tidak. ” Memandangnya kan dari bagian itu dahulu (kenyamanan). Yang akan datang, minta doa saja, ” tuturnya. (Ras) ‎

Melinda Akui Lebih Nyaman Dekati Pejabat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose