Jakarta – Kecantikan untuk Roro Fitria nampaknya telah jadi hal yang mutlak. Artis berumur 29 th. itu juga teratur lakukan beberapa perawatan kecantikan untuk mendukung penampilannya jadi profil umum.

Baru saja ini, Roro Fitria tampak menunjukkan berwajah penuh dengan kabel. Walau terlihat menyeramkan, hal tersebut adalah satu diantara rangkaian perawatan kecantikan yang dikerjakannya.

Tidak heran, Roro Fitria bahkan juga ikhlas keluarkan kocek dalam untuk buat penampilannya tampak cantik serta menarik. Seperti yang dipertunjukkannya lewat video singkat Instagram Stories-nya, Selasa (19/9/2017).

Bintang film Street Society itu menunjukkan giginya yang di veneer dengan harga Rp 200 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran gigi buatan.

Dalam video itu, Roro Fitria terlihat seperti tengah ngomel seraya tersenyum lebar menunjukkan veneer giginya yang demikian putih mengilat. ” Tidak usah geram2 sembari nyengir gigi 200jt, ” tulisnya didalam video.

Seperti di ketahui, veneer gigi memanglah tengah jadi trend di kelompok selebritas Tanah Air. Veneer gigi terbuat dari porselen yang lalu dipasang menutupi gigi asli.

Akhirnya unggahan Roro Fitria ini juga memetik beragam reaksi dari warganet yang beberapa besar bernada sindiran. ” Dapat buat senter tuch gigi nya jika sekali lagi mati lampu.. putih nyala beuuud. wkwkw, ” tutur @nurulfauziahmartiana.

” silauu mann giginyaaa kalahh lantai tempat tinggal gw jg, ” ledek @ajg_dp.

Mengagetkan, Harga Gigi Polesan Roro Fitria Nyatanya Rp 200 Juta
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose