Langkah awal terjun ke dunia tarik nada, Bimz Band terasa belum yakin diri. Mereka pilih mendaur lagi lagu punya Utha Likumahua berjudul Puncak Asmara serta diaransemen Noey Java Jive.

Saat ini, band yang digawangi Obed (vocal), Iwe (Kebord) serta Hendra (Drum) berani unjuk gigi dengan membawakan lagu ciptaan mereka berjudul Apakah salah Saya. Single ini adalah salah satu jagoan dari album mereka yang telah launching akhir Oktober tempo hari.

Isi lirik dari single Apakah salah Saya menceritakan perihal seseorang pria yang berupaya mengungkap perasaannya pada seseorang wanita. Sayangnya sang idola hati nyatanya telah mempunyai kekasih.

” Kita mau mengajak pendengar musik untuk selalu semangat serta positif dalam hadapi beberapa hal baru di th. 2014 ini. No more bimbang. Waktunya move on, ” ucap Obed waktu didapati di lokasi Kemang belum lama ini.

Walau single itu sekarang ini telah dapat di nikmati penikmat musik tanah air. Bimz masih tetap mempunyai pekerjaan rumah yang belum teratasi. Maka dari itu prosesnya sendiri dapat disebutkan baru 95% saja.abt_bimz

” Tinggal buat video klipnya. Kita cobalah kerjakan semaksimal mungkin saja supaya nanti memperoleh hasil yang memuaskan. Kurun waktu dekat ini usai, ” tegas Obed.

Tak lupa, mereka mengharapkan supaya single itu dapat di terima beberapa pencinta musik di tanah air serta berikan ide untuk musisi-musisi lain supaya selalu berkarya walaupun sekarang ini industri musik dapat disebutkan lesu.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Mengeluarkan Single Sendiri, Bimz Band Move On!
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose