Tiap-tiap lagu Ed Sheeran seperti sihir baru di industri musik global saat ini. Yap, bukan hanya sebatas menghidangkan lirik yang puitis, namun juga emosi yang di sampaikan dengan cara apik lewat nyanyian serta permainan gitar penyanyi asal Inggris itu.

Belum lagi sense-nya dalam pilih kata ataupun beberapa suara bikin Ed Sheeran banyak diakui musisi dunia lain untuk mengerjakan single sampai album mereka. Ini juga yang dipercaya penyanyi senior Robbie Williams atas talenta yang dipunyai Ed Sheeran.

Seperti ditulis dari Female First, Williams yang mengungkap bila dianya memohon pada Ed Sheeran supaya kirim satu lagu untuk album comeback-nya. Terasa perlu lagu hits lain, ia juga menjatuhkan harapan terakhirnya pada Thinking Out Loud hit maker itu.

” Saya fikir saat ini kita kekurangan album, ‘apa saya miliki cukup banyak lagu hits? Apa diluar sana telah terdapat beberapa lagu hits? ‘ Saya miliki e-mail Ed Sheeran. Saya bakal mengirimnya e-mail serta saksikan apa yang berlangsung selanjutnya, ” saya Robbie Williams.

robbie_williams-20151006-001-splash

Menariknya, penyanyi yang sering tampak dengan gitar akustiknya itu selekasnya membalas e-mail pelantun hits Rock DJ itu. Dalam emailnya, Ed kirim satu lagu yang di inspirasi dari satu diantara film legendaris dunia, PRETTY WOMAN.

” Saya menulis, ‘Dear Ed, Robbie Williams disini. Apa anda miliki lagu hits yang dapat dibagi? ‘ Serta dia mengirimku lagu dimana film PRETTY WOMAN yaitu inspirasinya. Saya memberikan chorus serta saya rasa lagu itu telah jadi dengan cara utuh, ” lanjut Robbie pada The Sun Newspaper.

 

ed_sheeran-20160216-002-afp

Lihat tanggapan Ed Sheeran untuk langkah comeback Robbie Williams dengan album ke-11 kepunyaannya, HEAVY ENTERTAINMENT SHOW, ia juga terasa begitu terhormat. ” Saya terasa terhormat waktu dia menyampaikan ‘ya’ serta saya juga tersanjung lantaran ada pada benak Ed. Anda tak dapat menampik tidak untuk jadi seseorang pengagum Ed. Dia seseorang yang fenomenal, serta orang yang baik. Dia betul-betul dianugerahi talenta yang mengagumkan, ” ujarnya.

Menginginkan comeback, Robbie Williams memohon lagu hits pada Ed Sheeran
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose