Apakah Anda penggemar musik? Atau mungkin sekurang-kurangnya dalam satu hari dengarkan musik minimum sekali? Ya, musik memanglah sudah jadi sisi dalam kehidupan manusia. Bahkan juga, ditulis oleh psychologytoday. com, rata-rata orang-orang Amerikan dengarkan musik kian lebih 5 jam /hari, lho.

Tetapi tahukah Anda, musik tidak cuma nikmat didengarkan. Musik nyatanya bisa pula menguak kepribadian seorang. Mau tahu seperti apa kepribadian si penyuka musik classic atau mungkin metal? Ada 5 grup kepribadian berdasar pada musik favorite lho, yakni :

Sophisticated

Grup sophisticated yaitu mereka yang suka pada musik-musik classic kelas tinggi. Mereka yang suka pada musik classic yaitu orang yang terbuka pada pengalaman-pengalaman baru, kreatif serta terima pendapat orang lain.

Intense

Intense yaitu penyuka musik dengan distorsi keras, umpamanya punk. Mereka condong memiliki style komunikasi yang impulsif, spontan serta kurang bisa mengatur diri.

Unpretentious

Apakah Anda penggemar musik folk, bluegrass atau mungkin country? Bila ya, Anda yaitu orang yang disiplin serta mengasyikkan. Walau demikian Anda termasuk juga orang yang konservatif serta suka pada apa yang telah ada, tak tertarik untuk mengeksplorasi suatu hal lebih jauh.

Kontemporer

Penyuka musik-musik elektronik seperti EDM yaitu mereka yang bisa dikategorikan pada jenis kontemporer. Jenis ini yaitu orang yang pintar bergaul, ramah serta berpikiran terbuka. Tetapi condong berasumsi sepele persoalan hidupnya.

Mellow

Anda suka dengarkan lagu acid jazz? Ya, tipikal lagu yang menentramkan serta romantis ini tunjukkan kepribadian Anda yang tenang. Diluar itu, penyuka musik mellow yaitu orang yang terbuka pada pengalaman baru.

Musik yaitu hal utama yang akan memberi warna kehidupan Anda. Beberapa orang memakai musik juga sebagai fasilitas meditasi serta merubah situasi hati. Jadi, musik apa yang jadi favorite Anda,

Menguak Kepribadian Orang Berdasar Musik
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose