Jakarta, Waktu Sinemart resmi tinggal di SCTV pada Februari 2017 lantas, nama Andi Arsyil tidak turut boyongan dengan beberapa puluh bintang yang lain. Tidak turut gabung, Andi malah masih tetap main di sebagian judul sinetron yang tampil di stasiun TV tetangga. Karena itu, Andi juga diberitakan sudah hengkang dari Sinemart.

Terakhir, muka Andi mendadak keluar di siaran FTV Indosiar. Berita Andi akan balik ke Sinemart juga segera merebak. Beberapa waktu terakhir, Andi seolah menginginkan menyatakan kepulangannya itu. Lewat akun Instagramnya, mendadak saja Andi mempromosikan sinetron Sinemart yang tengah tampil di SCTV, Anak Masjid.

“Jangan lupa saksikan anak masjid di @sctv jam 17. 00 WIB semakin seruuu… ”

Tulisan Andi ini juga saat itu juga segera ramai tuai komentar pengagum. Banyak yang mengira, Andi akan ikut-ikutan main di Anak Masjid. Sayangnya sampai saat ini, Andi di ketahui belum turut syuting dengan Megan Domani serta pemain beda. Hingga beberapa pengagum yang lain menganggap Andi sekedar hanya mensupport sinetron Anak Masjid saja.

Sinetron Anak Masjid

Anak Masjid sendiri yaitu sinetron bergenre religi yang di bintangi banyak artis remaja yang nama serta berwajah belum juga cukup popular. Cuma Megan Domani saja rasa-rasanya bintang remaja yang namanya telah familiar di kelompok penggemar sinetron. Terlebih bila dibanding dengan dua bintang paling utama prianya : Emiliano Cortizo serta Syakir Daulay.
Terkecuali Megan, Emiliano, serta Syakir ; Anak Masjid sesungguhnya juga menggandeng nama Roger Danuarta. Tetapi peranan aktor yang sempat jadi pujaan remaja dimuka 2000an itu tidak cukup perlu di Anak Masjid. Lalu, mungkinkah Andi Arsyil akan menguatkan Anak Masjid untuk isi peranan ciri-khas dewasanya? Kita tunggulah saja berita baik setelah itu ya.

Menulis Video Promosi, Andi Arsyil Juga akan Turut Main di Anak Masjid?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose