Los Angeles – Sebelumnya menyongsong anak ke-2 dengan sang suami terkasih, penyanyi John Legend, ModelĀ Chrissy Teigen akhir-akhir ini malah teringat satu penyesalan yang melibatkan putri pertamanya, Luna.

Uniknya, penyesalan itu keluar karna Chrissy Teigen sampai kini tidak menyusui Luna dari ke-2 payudara waktu anak pertamanya itu masih tetap bayi, seperti diberitakan Ace Showbiz, Selasa (19/12/2017).

Rasa penyesalan diluapkan lewat cara yang tidak kalah unik. Sang jenis mengunggah photo di Snapchat berbentuk belahan payudaranya dari atas yang tingginya telah berbeda sekali lagi.

Dengan itu, Chrissy Teigen sekalian mengaku kalau dianya sampai kini cuma menyusui Luna dengan satu payudara.

Dari Atas

” Pandangan dari atas. Saya betul-betul mesti menyusui dari ke-2 payudara (waktu saya menyusui), ” catat Chrissy jadi info fotonya.

Wanita yang barusan rayakan ulang tahunnya ke-32, pada Senin (18/12/2017) ini terlihat menunjukkan payudaranya sesudah ia menyusui sembari kenakan baju serba hitam putih.

Anak Kedua

Chrissy sendiri saat ini tengah memiliki kandungan anak ke-2 dari John Legend yang diumumkan pada akhir bln. lantas lewat Instagram. Di situ, ia sharing video Luna yang menunjuk ke arah perut ibunya.

Kemudian, Chrissy buka Snapchat untuk menunjukkan perut buncitnya yang terisi jabang bayi. ” Begitu semangat tidak untuk sembunyikan ini sekali lagi. Semua waktu saya berikan pertama kalinya seperti, ‘Uh yeah, kami ketahui terima kasih, ‘ ” tuturnya dalam info fotonya.





Menyusui dengan Satu Payudara, Chrissy Teigen Menyesal
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose