Los AngelesKatrina Hannah jadi satu dari beberapa ratus korban yang terluka waktu seseorang pria bersenjata melepas tembakan ke arah pemirsa festival musik country Route 91 Harvest di Las Vegas pada 1 Oktober 2017 kemarin. Pengagum Miley Cyrus itu tertembak 2 x, di bahu serta leher. Saat ini ia telah kembali pada California dengan keluarganya, dilaporkan ABC 7.

Lama jadi fans Miley Cyrus, Hannah juga terperanjat pada Selasa (17/10/2017) lantas saat satu diantara rekannya tunjukkan video diisi pesan dari sang pujaan yang di buat spesial untuk dia, seperti di sampaikan Popculture. com, Kamis (19/10/2017).

Salah seseorang reporter dari ABC 7, Elex Michaelson, membagikan video tersebut di Twitter. Ia menuliskan kalau Miley Cyrus sudah lihat liputan terlebih dulu mengenai Hannah dari stasiun tv Amerika Serikat itu.

” Hai Katrina, ini Miley. Saya sempat mendengar mengenaimu dari demikian banyak beberapa orang hebat. Namamu hingga kepadaku dari demikian banyak rekan, sebagian kontestan di The Voice, ” kata Miley Cyrus di videonya itu.

” Mereka menyebutkan kalau anda yaitu pengagum berat, serta saya cuma menginginkan kau tahu kalau saya senantiasa pikirkanmu, ” juri satu diantara kontes tarik nada itu meneruskan.

” Saya kirim semuanya getaran kebaikan, pengobatan, serta kedamaian padamu, semuanya keluarga, serta beberapa rekanmu. Saya berharap anda juga akan terasa tambah baik selekasnya serta cuma menginginkan kau tahu kalau kau juga akan berada di fikiran serta hatiku. Sampai jumpa! ” Miley Cyrus tutup pesannya.

Sesudah terima pesan dari Miley Cyrus, Hannah menyebutkan kalau dia terasa terbebani. ” Saya tidak yakin, saya tidak yakin bagaimana ini jadi kegilaan. Demikian banyak cinta… Saya tidak dapat. Saya terbebani, terbebani oleh cinta, ” tuturnya.

Miley Cyrus Berikan Surprise pada Korban Penembakan di Las Vegas
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose