JakartaMedis Band saat ini tampak lebih fresh dengan hadirnya vokalis baru. Tidak saja mempunyai nada emas, vokalis baru Medis yang disebut selebgram serta Youtubers bernama Anzela ini populer cantik.

Positifnya, dengan hadirnya Anzela, Medis Band jadi semakin banyak pengagum serta buat mereka makin semangat untuk bermusik. Jadi bukti, Medis Band barusan melaunching single paling baru berjudul ” Berlainan “.

Untuk single ” Berlainan “, band yang beranggotakan dr. Danny Gunawan (drum), dr. H. Adi Anggoro (gitar) dr. Kevin Alexander (keyboard), Medianto (bass), serta Anzela (vokal) tidak ingin main-main. Mereka mendapuk pencipta lagu, dan music serta vocal producer populer. Lagu ” Berlainan ” adalah ciptaan dari Ilham Idol, yang populer dengan lagu ciptaannya seperti ” Bukanlah Dia Tapi Saya ” yang dipopulerkan Judika. Juga lagu ” Capek ” yang dinyanyikan Bastian Steel.

Sedang untuk music serta vocal producer, Medis Band menggandeng Ankadiov Subran serta Barry Maheswara dari AMP Production. Duet itu berhasil mengerjakan sebagian lagu hits seperti ” Cukup Tau ” (Rizky Febian), ” Pamparampam ” (GAC) ” Kau Bukanlah Satu-Satunya ” (Judika), ” Sang Penipu ” (Mitha Lestari) dan lain-lain.

” Kami menginginkan hasilkan lagu yang prima untuk single ‘Berbeda’ ini. Nada Anzela yang ciri khas serta sentuhan moderen dari AMP Productions yang buat musik pada lagu ini jadi lebih indah, ” timpal kata H. Adi Anggoro.

Lagu ” Berlainan ” juga seperti hadiah dari Medis Band untuk dunia kedokteran di Tanah Air. Karna pada 24 Oktober adalah Hari Dokter Nasioanal. Seperti di ketahui, terkecuali Anzela, semua personel Medis Band berprofesi jadi dokter.

” Baiknya kami menginginkan tambah lebih berguna, baik waktu praktik jadi dokter ataupun berkiprah didunia musik, terlebih untuk orang-orang luas, ” papar dr. Danny Gunawan

Miliki Vokalis Cantik, Medis Band Jadi Berlainan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose