Solois pria satu ini yaitu pendatang baru yang datang dari Kota Bandung, serta akrab dengan sebutan Rayme. Dia memulai karirnya dari genre musik cadas didunia underground, hardcore sepanjang 10 th.. Karir juga sebagai penyanyi panggung telah tidak diragukan lagi buatnya.rayme-mantan-rocker-penyayat-hati-c15e5a

Rayme mau memulai karier di industri musik Indonesia, dengan coba berkarya dalam genre Pop Rock serta mengawali sistem rekaman. Sepanjang lima bln. sistem pelaksanaan mini album bertopik MULTI TASKING MAN. Dalam penggarapan single album perdana ini, Rayme melibatkan sebagian pihak yang telah tak asing lagi di kelompok musisi Bandung.

Pada akhirnya Rayme melaunching single perdana berjudul Tak akan Membawaku Kembali. Lagu itu menceritakan perihal seorang yang masih tetap menyukai bekas kekasihnya, tetapi dia tidak mau untuk kembali padanya.

Tak akan Membawaku Kembali, suatu lagu memiliki nuansa pop rock dengan sentuhan gitar akustik, keyboard serta balutan string orchestra yang demikian menyayat hati. Makin komplit serta serasi dengan style vokal yang masih tetap kental nuansa rock.dsc_2133-476

Untuk yang tengah dalam rasa sedih lantaran ingat sang bekas, atau siapapun yang mau rasakan pop rock ala Rayme, silahkan cobalah single perdananya!

Sumber: Kapanlagi.com

 

Mulai Dengan Genre Cadas, Rayme Saat ini Jajal Pop Rock
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose