Ada yang berlainan dengan tampilan Mulan Jameela. Istri dari Ahmad Dhani itu saat ini kenakan balutan hijab untuk menutupi kepalanya. Mulan mengakui bila dianya sudah memperoleh satu hidayah sepulang dari Palestina sekian waktu lalu.

Dhani sendiri telah mulai sejak lama menginginkan istrinya kenakan hijab. Serta saat ini, pentolan RCM itu miliki tuntutan beda pada sang istri. Ya, Dhani menginginkan Mulan cuma kenakan hijab serba hitam. Lantas bagaimana reaksi Mulan menanggapinya?

” Mas Dhani telah lama banget minta aku berhijab. Mungkin saja dia maunya aku gunakan jilbab itu dari 10 th. yang kemarin. Bila versinya Mas Dhani, aku gunakan kerudung itu mesti yang serba hitam. Tapi bila aku belom hingga kesana, ” tutur Mulan saat didapati di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

” Ya bila Mas Dhani hasrat dia telah lama sesungguhnya, ingin hitam yang seperti timur tengah gitu. Seperti tempo hari ke Palestina juga ‘Tuh (jilbab) hitam semuanya kan tidak ada yang beberapa warna’. Ya tidak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku katakan gitu. Ya telah nikmati saja dahulu akhirnya yang perlu kan arahnya telah menuju kesana, ” sambung wanita berumur 38 th. itu.

Lihat sang ibunda berhijab, Safeea jadi ikut-ikutan penasaran. Si kecil yang saat ini berumur 7 th. itu rupanya menginginkan kenakan hijab juga. Namun menurut Mulan, masih tetap belum juga waktunya sang buah hati untuk menutupi auratnya.

” Dia ingin gunakan kerudung juga. Aku ingin gunakan hijab juga bunda, gitu. Seperti, aku bila ingin pergi (gunakan hijab) tuch, Safea katakan aku ingin, tunggu dulu janganlah. Bila perlu mesti gunakan kerudung ya gunakan, ” pungkas Mulan.

Mulan Jameela Belum juga Ijinkan Safeea Gunakan Hijab
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose