Mulan Jameela kembali melaunching lagu barunya lewat album 99 Volume 2 : Patience. Launching album itu menyorot perhatian umum karna tidak berselang lama sesudah Maia Estianty melaunching single Sang Penggoda dengan Tata Janeeta.

Di tengahnya orang-orang, peristiwa ini dipandang jadi persaingan perebutan pada Mulan Jameela serta Maia Estianty. Tetapi, Mulan Jameela menyebutkan kalau hal itu tidaklah hal yang disengaja.

Mulan Jameela menyatakan ihwal saat peluncuran album paling baru sejatinya yaitu kuasa pihak label rekaman.

” Bila itu mesti di tanya ke label ya. Yang memastikan (album dilaunching) kan mereka. Saya pribadi tahu ini telah dari pertama th.. Jadi ini mundur dari jadwal awal mulanya, ” kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018)


Hal itu segera disikapi oleh perwakilan label yang menaungi album Mulan Jameela, GP Record.

” Kita tidak tahu juga bila label beda launching (single). Kita tetaplah pada jadwal kita, ” kata Dahlia, perwakilan label.

Dengan tegas, Mulan Jameela menyebutkan kalau ia terasa tak ada persaingan perebutan pada dianya dengan Tata Janeeta serta Maia Estianty.

” Bila menurut aku, aku tidak sempat punya niat untuk saingan dengan siapa juga ya, namanya sesama musisi. Yang perlu keluarkan karya saja sich. Makin banyak karyanya makin bagus, ” Mulan Jameela menerangkan.

Lepas dari asumsi yang mengedar di orang-orang, dengan besar hati Mulan Jameela mensupport Tata Janeeta dengan karya paling barunya.

” Ya aku kan sama Tata dia dahulu sempat di RCM (Republik Cinta Manajemen). Dia telah lama juga didunia musik, lagunya banyak juga di terima orang-orang. Semoga dapat selalu berkiprah, karna dia penyanyi yang dapat dihandalkan, ” pungkas Mulan Jameela.

Kembalinya Mulan Jameela banyak juga dinanti karena sang penyanyi cukup lama tidak melaunching lagu. Kesibukan Mulan lebih banya di monitor tv. Welcome back, Mulan!

Mulan Jameela Launching Album, Ingin Saingi Maia Estianty serta Tata Janeeta?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose