Jakarta – Perubahan musik Indonesia semakin th. makin cepat. Barbagai type genre baru saat ini mulai bermunculan, serta musisinya juga makin banyak. Tetapi, musik masa 80’an serta 90’an tidak dapat dilepaskan untuk perubahan musik Tanah Air. Sebab diera itu kejayaan musik Indonesia.

Menginginkan mengulangi kesuksesannya, beberapa musisi lawas buat album gabungan yang di beri judul ‘Big 80’s-90’s Forever Young’ dengan aransemen musik kekinian.

” Rencana albumnya sederhana banget. Saya miliki sebagian lagu yang telah siap diedarkan, pada akhirnya kita kumpulin disini. Produce-nya itu dari hati yang terdalam, ” tutur Seno M. Harjo yang memiliki label Tujuan Pop, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Keseluruhan ada 15 lagu yang ada dalam lagu itu, satu diantaranya tembang ” Oh Asmara ” yang dibawakan oleh Hedi Yunus. Teffy Mayne Eksekutif produser album ini menyebutkan, pencinta musik mesti tahu histori musik-musik Indonesia. Tersebut kenapa ia mengerjakan album ini.
” Mesti tahu histori musik. Dengan ganti aransemen tapi esensi masih tetap sama. Generasi saat ini agar tahu lagu lama yang membuat histori musik Indonesia, ” kata Teffy.

Hedi Yunus yang telah beberapa puluh th. terjun ke Industri musik Tanah Air, mengakui suka dengan terdapatnya album ini. Sebab ia serta rekan-rekannya menginginkan menunjukkan bila musisi masa 80 serta 90’an, miliki kwalitas musik yang begitu baik, serta tidak kalah dengan musisi saat ini.

” Selain itu kita mesti menunjukkan bila kita miliki prestasi, miliki kwalitas, disiplin. Segalanya yang diperlukan untuk tercukupinya seorang jadi penyanyi profesional, ” kata Hedi Yunus.

Musik Masa 1980 serta 1990-an Siap Berjaya Lagi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose