Akhir-akhir ini gosip transgender yang menghadap pada Lucinta Luna semakin jadi sorot paling utama umum serta netizen. Hal itu rupanya buat aktris sekalian presenter Nikita Mirzani juga memberi komentarnya di Instagram tentang gosip transgender yang menghadap pada Lucinta Luna.

” Gue tuch miliki teman transgender banyak serta hidupnya sukses. Satu diantaranya Solena Chaniago yang alhamdulillah bisa lelaki yang dapat terima dia apa yang ada serta tajir juga. Dia saat ini tinggal diluar negeri. Tujuannya gini lho (menulis di Insta-Stories), merubah type kelamin yang semula lelaki jadi wanita yaitu pilihan semasing, kita tidak dapat nge-judge karenanya pilihan hidup mereka. Mereka yang bertanggungjawab kelak sama Tuhan. Hanya, bila ada transgender halu katakan dapat hamil serta bila hamil mereka (yg tidak yakin) terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah? Maka dari itu gue ikut-ikutan komen, ya gitu gue sukai jahil, ” tutur Nikita Mirzani waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (23/3).

Lebih jauh, Nikita Mirzani juga mengungkap bila seseorang transgender tidak butuh ribet untuk membela dianya jadi seseorang wanita asli. Terkecuali karna hal itu jadi pilihan hidup, Nikita lihat apa yang dikerjakan Lucinta Luna jadi suatu hal yang susah untuk di terima asumsinya.

” Gue terasa gini lho, lo telah merubah diri lo dalam Agama memanglah tidak bisa, tapi kembali sekali lagi kita tidak dapat menghakimi. Telah deh bila transgender ya transgender saja tidak usah gunakan memberikan keyakinan semuanya khalayak bila lo wanita asli. Katakan bila tidak yakin akan telanjang. Ya iyalah lo kan telah operasi Cong, telah jadi wanita, jadi agak gendeng menurut gue, ” lanjutnya.

Mengingat ada dari beberapa rekannya yang transgender serta berani membuka jati diri mereka, Nikita Mirzani sendiri terasa heran dengan apa yang dikerjakan Lucinta Luna. Menurut aktris 32 th. itu, gosip yang mengedar juga dibicarakan panjang karna sikap dari Lucinta sendiri.

” Terdapat banyak kawan-kawan gue transgender seperti, ‘ini apaan sich orang? ‘, bila dia ngaku pada akhirnya akan tidak dipermalukan begini. Karna tingkah laku dia sendiri pada akhirnya dia membuat malu diri. Netizen itu saat ini pandai, ” ujarnya.

Nikita Mirzani Angkat Bicara Masalah Komentar Transgender di Instagram Story
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose