Jakarta – Pernikahan Nikita Mirzani serta Dipo Latief sudah sempat ramai serta jadi sinyal bertanya umum. Sudah sempat menyanggah sudah menikah, pada akhirnya Nikita Mirzani mengakui sudah jadi istri sah Dipo Latief.

Mengulas tentang pernikahan, Nikita Mirzani menyampaikan dia tidak mau bikin pesta resepsi. Ia terasa tidak butuh bikin perayaan untuk pernikahan ke-3nya itu.

” Untuk Niki kan itu pernikahan ke-3, bukanlah yang pertama serta Niki juga masih tetap kerja juga. Kelak saja bila telah kumpul semuanya serta telah dapat atur jadwal, baru deh, ” tutur Nikita Mirzani didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Nikita Mirzani juga telah merubah namanya di account socmed, seperti yang tercatat di Bio Instagram. Nikita menuliskan nama komplitnya dengan Nikita Mirzani Dipoditiro. Menurutnya, hal semacam itu lumrah dikerjakan lantaran memanglah telah jadi istri Dipo Latief.

” Iya, kan, gue istrinya. Iya kan, bila telah jadi istri mesti gunakan nama belakang suaminya, ” ucap ibu dua anak itu.

Di segi lainnya, Nikita Mirzani juga menyebutkan bila dia belum juga ingin meningkatkan anak walau telah menikah sekali lagi. Clausalnya, Niki masih tetap mau konsentrasi untuk mengatur Azka yang memanglah masih tetap balita.

” Enggak-lah si Azka sekali lagi lucu-lucunya. Kelak saja ya, agar konsentrasi sama yang kecil dahulu, ” ucapnya.

Nikita Mirzani Belum juga Ingin Mempunyai Anak dari Dipo Latief, Mengapa?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose