Beberapa selebriti bereaksi atas masalah pengeboman yang berlangsung hari ini di Surabaya. Tidak cuma mengecam, mereka juga tunjukkan perhatiannya dengan memposting photo di account Instagram pribadinya. Sama seperti dengan yang dikerjakan oleh Nikita Mirzani.

Nikita jadi satu diantara demikian banyak selebriti yang speak up atas masalah ini. Bagaimana tidak, tidak cuma 1 gereja saja sebagai tujuan empuk oknum tidak bertanggungjawab ini. Tetapi 3 gereja di hari yang sama.

Pada account Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis yang akrab disapa Niki ini bersimpati. Ia mengupload satu photo dengan pesan yang menggugah. Sama juga dengan yang bisa kaliam saksikan diatas.

Benar saja, masalah terorisme seperti pengeboman yang berlangsung pagi hari ini tidak cuma menyerang dengan fisik. Lebih parahnya sebagai tujuan empuk dari aksi keji ini yaitu psikis orang-orang kita. Mental kita dijatuhkan dengan menyerang titik lemah kita, yaitu rasa takut.

Sadar benar juga akan hal semacam ini, Nikita Mirzani membagikan pesan diatas. Pada gambar itu tercantum, ” Tujuan terorisme yaitu menyebar ketakutan, membuat keadaan yg tidak stabil. ” Di mana pesan itu kerapkali tidak diakui banyaknya orang, termasuk juga diri kita sendiri.

Niki juga menyantumkan sebagian tagar jadi bentuk pedulinya juga akan masalah ini. Tulisnya, ” #prayforsurabya #kamitidaktakut #kamibersamapolri #stopterrorism. ” Stay save serta tetaplah kuat, KLovers!

Nikita Mirzani Himbau Orang-orang Sadar Ancaman Manifest Teror Bom Surabaya 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose