Kurun waktu dekat, artis cantik Nikita Mirzani juga akan unjuk kemampuan dalam pagelaran wayang orang. Bertopik SRIKANDI NEKAT, acara itu juga akan dihelat di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada 25 Februari 2018 yang akan datang. Disadari oleh Nikita, terjun didunia seni panggung adalah hal yang baru untuk dia.

” Jujur belum juga sempat main wayang orang jadi excited banget. Belajar hanya tiga hari saja. Express banget ini. Karna baru diberi tahu minggu kemarin. Jadi modal nekat saja, ” ungkap Nikita Mirzani, waktu didapati selesai Preskon Wayang Orang Srikandi Nekat di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Keterlibatannya dalam pagelaran itu tidak lebih karna ia menginginkan melestarikan budaya Indonesia. Diluar itu, Niki juga menginginkan turut ambillah andil untuk menggalang donasi. Menurut pembicaraan Niki, hasil penjualan ticket itu juga akan disumbangkan ke anak-anak yang memerlukan.

” Wayang orang ini kan memanglah mengangkat budaya. Kelak biayanya juga akan didonasikan untuk anak-anak pengidap hydrocepalus yang di asuh Bunda Anne. Semuanya hasil pagelaran juga akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda punya Anne Avantie, ” tuturnya.

Saat ditawari terjun di pagelaran itu, Niki mengakui begitu ketertarikan. Menurut dia, aktivitas itu tidak cuma positif tetapi dapat juga berikan motivasi anak muda diluar sana untuk melestarikan budaya Indonesia.

” Bagus banget ya menurutku, harusnya daridulu ya. Anak muda jaman now melestarikan budaya sendiri. Menghidupkan budaya yang umumnya anak muda jaman saat ini juga kurang perduli untuk melestarikan, ” ujarnya.

Nikita Mirzani Turut Main Wayang Orang Sekalian Galang Donasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose