Ketetapan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief kelihatannya telah bulat serta tidak beralih. Cuma saja dari beberapa argumen yang ada untuk bercerai, Nikita Mirzani menyampaikan jika ia takut di waktu yang akan datang Dipo Latief akan tersandung dengan permasalahan hukum.

” (Mengapa cerai) Ya alasannya karena gue takut untuk nanti di masa datang punyai urusan dengan hukum, pertama. Ke-2, kehidupan keseharian gue tuch jadi tidak, jadi unhappy begitu. Kurang bahagia karena gue mesti dibayangi ketakutan begitu sich. Sama ya tentunya klisenya lebih ke tidak pas lagi, ” jelas Nikita Mirzani, waktu didapati di lokasi jalan kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/7).

Cuma saja saat di tanya permasalahan hukum apa yang kira-kira akan menerpa Dipo, Nikita juga menjawabnya dengan enjoy. Seakan menutup-nutupi, Nikita cuma mengungkap jika dianya terasa takut serta hindari beragam peluang jelek yang akan menimpanya bila selalu menikah dengan Dipo Latief.

” Ya itu yang tadi kan telah disebut takut, di masa datang kan kita tidak tau ya namanya manusia sialnya dimana, apesnya kapan, sama siapa, begitu. Jadi gue hindari yang begitu-begitu lah. (Dipo Latief mempunyai permasalahan hukum apa) Hmm, tidak tau yah, hahaha, ” lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Nikita juga mengaku jika sekarang ini komunikasi diantara dianya dengan Dipo Latief telah selesai serta lebih pilih untuk bercerai. Laantas bagaimanakah untuk masalah harta gono-gini sendiri?

” (Jika ketemu) Ya tidak tau ya, hahaha. Niki sich belumlah ada niatan untuk ketemu atau apa. (Masalah harta gono-gini) Apa yang dimintain harta gono gininya? Hahaha. (jika rumah) Rumah itu di bangun pure seratus % dari uang Nikita Mirzani, tidak ada satu sen juga uang ahmad Dipo Ditiro. (Komunikasi) Tidak ada komunikasi, males. Tidak, ingin maunya pisahlah saja. (Masalah mohon nafkah sesudah cerai) Ih, tidak ingin, tidak mohon, ” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Ucap Telah Tidak Ada Komunikasi Dengan Dipo Latief
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose