Jakarta – Inspirasi memadukan acara musik dengan pesona alam makin ramai di Indonesia. Sesudah berhasil dengan Jazz Gunung, Prambanan Jazz serta yang lain, saat ini keluar festival musik baru yang tidak kalah menarik, Senggigi Sunset Jazz 2017.

Sesuai sama namanya, Senggigi Sunset Jazz dihelat di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Arena yang di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat ini dihelat pada 22 serta 23 September 2017.

” Ini sesungguhnya penyelenggaraan ke-2. Di 2016 namanya Senggigi Beach Jazz serta saat ini jadi Senggigi Sunset Jazz, ” kata Bupati Kabupaten Lombok Barat, Fauzan Khalid, dalam acara konfrensi pers Senggigi Sunset Jazz 2017 di lokasi Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Berkaca pada penyelenggaraan yang pertama, Fauzan Khalid optimis musim ke-2 ini akan kembali mencapai berhasil. ” Th. lantas, walaupun terbatasnya saat, persiapan serta pertama terselenggara, acara mengagumkan berhasil serta sambutan orang-orang demikian mengagumkan. Th. ini kami miliki kepercayaan berhasil mengadakan karna persiapannya betul-betul masak, ” sambung Fauzan Khalid.

Panitia sediakan dua panggung dalam perhelatan Senggigi Sunset Jazz 2017, yaitu Rinjani Stage serta Tambora Stage. Dengan keindahan pantai Senggigi yang tata panggung yang apik, Senggigi Sunset Jazz 2017 akan jadi suguhan yang prima pada musik serta keindahan alam.

” Malamnya terlihat lampu di pulau seberang Bali. Maka dari itu dari pertama kami katakan, ini serasi pada alam ditambah etnik lokal. Kami miliki kepercayaan kombinasi ini menimbulkan keindahan mengagumkan serta memberi sumbangan untuk musik jazz, ” papar Fauzan Khalid.

Beberapa musikus lokal serta internasional juga akan menyemarakkan arena Senggigi Sunset Jazz 2017. Dari dalam negeri, ada musisi jazz terkenal seperti Tohpati, Indro Hardjodikoro, Syahrani & Queenfireworks, Yura Yunita, Tesla Manaf, Ricad Hutapea Proyek serta yang lain. Sedang dari luar negeri, juga akan ada Etika Jean (AS), Line (Jepang), serta Cellomano (Venezuela).

Yang menarik, Senggigi Sunset Jazz 2017 bebas dari ticket masuk dengan kata lain gratis.

Nikmati Jazz serta Keindahan Pantai di Senggigi Sunset Jazz 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose