Bekas bintang Oasis, Noel Gallagher barusan menyampaikan kabar perihal album ketiga dari proyek pasca keluar dari Oasis, High Flying Birds. Dianya menyampaikan bahwa tengah mengerjakan album penerus dari CHASING YESTERDAY, yang launching Februari silam.

Noel menyampaikan pada NME perihal album ketiganya itu. ” Saya sudah mengerjakan materi untuk albumku setelah itu. Biarlah dahulu album itu dalam selimut, ” katanya.

Pada 4 Juli kelak, Noel serta bandnya bakal jadi headline suatu Festival. Calling Festival yang bertempat di London akan menghadirkan Wolf Alice, The Hives serta Ryan Adams.

Memberi komentar perihal acara paling besar selama-lamanya melakukan karier solo, dia berkata pada NME bahwa, ” Saya tak fokus penuh pada acara ini… Saya tidak mau pikirkannya terlampau dalam. Saya cuma memberi 75 % diriku di acara ini, ” katanya.

Waktu wartawan memintanya untuk menuturkan detil perihal persiapannya, Noel jadi melempar suatu candaan pada wartawan. ” Apa anda ingin menyampaikan apa saya bakal kenakan jaket biru atau coklat pada show itu? ”

Sebagian waktu lalu terangkat masalah perselisihannya dengan sang adik Liam Gallagher. Sang adik menyampaikan bahwa bakal menghidupkan kembali Oasis, namun Noel menyampaikan itu hal yang sangatlah tidak mungkin.

Noel Gallagher Konfirmasi Garap Album Solo Ketiganya
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose