Telah lima th. lamanya artis cantik Nova Eliza jadi seseorang janda persisnya mulai sejak th. 2012 yang lalu. Rumah tangga yang pernah dibuatnya dengan sutradara Mirwan Suwarso jatuh di dalam jalan.

Sesudah bertahun-tahun, rupanya Nova telah mulai temukan sosok yang dekat dengannya walaupun status mereka baru hanya rekan. Argumen Nova tidak segera ingin mengambil langkah lebih jauh yaitu untuk memperhitungkan anak-anaknya.

” Tidak ada trick apa-apa (untuk kenalkan ke anak). Saya tidak juga akan kenalin ke anak bila saya terasa tidak nyambung, saya tidak juga akan kenalkan ke anak. Bila saringan ke satu telah lewat, ke-2 telah lewat, hingga lima telah lewat baru, ” tutur Nova Eliza di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Sejatinya Nova menyebutkan tak ada sarat spesial untuk pria yang menginginkan mendekatinya. Bila pas ia meyakinkan akan ingin mengambil langkah lebih jauh dalam terkait. Dari pernikahan terlebih dulu, Nova sudah mempunyai satu buah hati bernama Naima Malinka.

” Ya rekan sich ada. Rekan ya karna sistem itu kan masih tetap jauh, berteman saja dahulu. Saya tidak sempat nargetin mesti nikah th. depan, jadi saya jalan seperti air saja, ” katanya.

Nova malas memberi klarifikasi lebih jauh siapa rekan cowok yang tengah dekat dengannya. Yang tentu ia mengakui miliki semakin banyak rekan pria dari pada wanita.

” Hahahaha siapa? Rekan sich banyak. Rata-rata rekan cowok semakin banyak dari cewek. Tapi ada pula rekan cewek. Jadi bila kelak ketemu di jalan sama cowok janganlah segera digosipin mungkin saja rekan, ” tuturnya.





Nova Eliza Ungkap Langkah-Langkah Kenalkan Calon Pasangan ke Anak
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose