JakartaAldi eks CJR jadi salah satunya penampil dalam konser perayaan Natal ‘Christmas Charity Concert-Joy to the World’ di Hotel Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018) malam. Aldi eks CJR terhimpun dalam group Maleena & Friends yang dibuat vokalis religi Artha Meris Simbolon.

Aldi eks CJR rasakan terdapatnya getaran berlainan setiap saat menyanyikan lagu religi. Bahkan juga, Aldi mengakui sudah sempat menangis sebab terharu meresapi tiap-tiap lirik yang dinyanyikannya.

“Saya kan sudah nyanyi di gereja. Jika bawakan lagu religi tuch sepertinya bagaimana ya (terharu), saya umumnya tampil di panggung ramai biasa saja. Nah ini menyanyi di muka beberapa orang yang ada lebih dikit tetapi deg-degannya,” papar Aldi eks CJR.

“Iya tuch, tetapi Aldi sudah sempat menangis sepertinya deh cocok telah tuntas, iya kan Di?” bertanya Artha Meris Simbolon sambil diiyakan Aldi.

Dalam peluang itu, Artha Meris Simbolon ikut berpeluang untuk melaunching dua single sekaligus juga yang bertopik “Joy Christmas” serta “Hurt” featuring Nania Idol. Ke-2 single ini di luncurkan menjadi pembuktian wanita yang akrab dipanggil Maleena itu kembali pada panggung musik.

“Ini hari bersamaan dengan perayaan Natal, serta peluncuran single saya. Saya suka sekali ada adik-adik saya Aldi serta Bastian Steel, saya yakin pohon yang kuat akan jadikan tiap-tiap rantingnya ikut kuat,” papar Artha Meris Simbolon.

“Begitupun prinsip Maleena and Friends. Mudah-mudahan kami dapat selalu berkarya serta memberi yang terunggul untuk kebanyakan orang,” paparnya.

Tidak hanya untuk menyongsong Natal, pertunjukan kesempatan ini sekaligus juga menghimpun penggalangan dana. Maleena & Friends membidik pengumpulan sumbangan Rp 50 juta yang akan dikasihkan pada Panti Bimbingan Vincentius Putera.

“Tujuan kami Rp 50 juta untuk sumbangan. Nanti kami berikan ke panti bimbingan. Kami optimistis dapat ya, sebab ini pula untuk share pada sama-sama yang memerlukan,” papar Artha Meris Simbolon.

Nyanyi di Konser Natal, Aldi eks CJR Menangis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose