JakartaAndien diambil jadi satu diantara talent untuk iklan service orang-orang lagu ” Indonesia Raya ” versus tiga stanza. Seperti di ketahui, pemerintah tengah menyosialisasikan lagu ” Indonesia Raya ” dengan tiga stanza.

Yang menarik, waktu lakukan take vokal untuk iklan itu, tidak merasa air mata menetes membasahi pipi Andien.

” Jadi cocok rekaman lagu ini, tidak diduga-sangka saya nangis. Jadi sesungguhnya saya bertanya apa yang perlu saya kerjakan nih? Ya telah nyanyi saja dimuka mic, berdiri tegap, selalu cocok di tengahnya lagu mendadak saya seperti ingin meneteskan air mata, ” kata Andien waktu didapati di acara rilis ILM tersebut di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

Andien mengakui ada perasaan berlainan yang dirasakannya waktu menyanyikan lagu ” Indonesia Raya ” tiga stanza itu. Tidak seperti yang umum dinyanyikan waktu upacara bendera masa sekolah.

” Kita nyanyiin itu cocok SD seperti selewat gitu doang. Tapi nyatanya bila dinyanyiin dengan betul-betul dapat menggugah rasa nasionalisme didalam diri kita. Termasuk cocok saksikan videonya, ” Andien mengungkap.

Di peluang itu, Andien juga mengajak semua susunan orang-orang yang telah melihat video iklan service orang-orang itu untuk membagikannya pada yang beda.

” Ya rekan-rekan tentu sepakat bila video barusan memiliki kandungan arti yang dalam banget. Saya sendiri cocok ngelihat telah kepikiran cocok nyampe tempat tinggal ingin kasih saksikan ke suami, ke ibu saya, seperti ingin nunjukin, ” tutup Andien.

Nyanyi Indonesia Raya Tiga Stanza, Andien Menangis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose