Jakarta – Hubungan asmara Okan Cornelius dengan kekasihnya, Lee Sachi, diinginkan akan selalu melaju ke tahap setelah itu. Sampai kini, Okan belum juga terang-terangan akan menikah dengan wanita cantik itu. Tetapi, satu kalimat tunjukkan tanda-tanda yang berlainan.

Dalam satu unggahan photo di Instagram @okankornelius pada akhir Oktober 2017 lantas, terang Okan Cornelius di pastikan akan meminang kekasihnya itu. Hal itu dapat diliat dari info yang dituliskannya untuk photo dianya tengah berpelukan dengan sang kekasih.

” Saya sayang sekali sama anda @lee_889 Thankyou senantiasa berada di waktu saya dalam kondisi apa pun, ” catat Okan Cornelius dalam info photo itu. Ia lantas meneruskan, ” I love you my future wife. ”

Diberi kalimat sesuai sama itu, kekasih Okan Cornelius juga menanggapinya dengan ungkapan sepenuh hati. ” Ku tersanjung @okankornelius love u 2 my silvester, ” katanya lewat akun @lee_889.

Selang beberapa saat, keduanya juga terlihat makin kompak serta mesra. Okan menunjukkan satu photo kolase dengan Lee Sachi dengan ekspresi muka imut mereka.

Disamping itu, bekas istri Okan Cornelius, Viviane Tjeuw, lebih dahulu resmi jadi istri Sammy Simorangkir. Sebelumnya Okan serta Viviane bercerai, keduanya sudah mempunyai seseorang anak lelaki yang dinamakan Jaden Kornelius Tjeuw.

Okan Cornelius Yakinkan Nikahi Kekasih Lewat Kalimat Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose