Keretakan rumah tangga Opick serta istri, Dian Rositaningrum setuju pada kata cerai. Keduanya akhiri 15 th. rumah tangga yang sudah mereka bangun. Pihak yang paling terasa sedih atas perpisahan Opick serta Dian pastinya yaitu ke-4 anak mereka. Sayangnya, tak ada yang dapat mereka kerjakan terkecuali menyerahkan semua pada orang-tua mereka.

Namun, anak-anak juga sebatas mencurahkan isi hati mereka di sosial media. Seperti yang dikerjakan si sulung Ghaniya Salma. Gadis berhijab itu mengunggah photo bahagia dianya dengan Opick serta Dian yang diabadikan satu tahun lebih yang lalu.

Lewat photo itu, Ghaniya seakan tunjukkan kerinduannya juga akan keselarasan ke-2 orangtuanya seperti dahulu. ” Karna tiap-tiap photo miliki narasi, ” catat anak Opick itu di kolom info.

Di bagian beda, Opick sendiri nampaknya telah legawa jika hak asuh anak jatuh ke tangan Dian Rositaningrum. Pelantun ” Tombo Ati ” ini sudah setuju untuk memberi nafkah pada anak-anaknya sesuai sama jumlah yang diserahkan Dian, yaitu Rp 30 juta per bln..

” Untuk problem nafkah kelak masuk ke penggugat. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dian. Nominal itu telah disetujui ketika mediasi tempo hari, jadi telah clear problem nafkah, ” tutur Herwinsyah sebagai pengacara Opick, waktu didapati di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Perceraian Opick serta Dian disangka karna ada orang ke-3 dalam rumah tangga mereka. Namun keduanya pilih untuk tidak berkomentar masalah itu. Terlebih dulu, istri ke-2 Opick juga wafat dunia sesudah melahirkan anak pertamanya.

Orang Tua Akan Cerai, Ghaniya Salma Anak Opick Menulis Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose