JakartaDewi Sanca sekarang ini tengah dilanda pilu. Dianya tengah hamil oleh kekasihnya berinisial RF.

Di dalam kehamilannya, sang kekasih jadi tidak menikah dengan Dewi Sanca. Tanggung jawab yang didapatkan pacar Dewi Sanca cuma bermodal materi.

” Bukanlah saya tidak ingin dinikahi, dirinya yang tidak ingin menikah dengan. Serta dia hanya ingin tanggung jawab dengan materi, serta tidak mungkin saja dong saya katakan ‘nikahin gue dong’. Bila dia tidak ingin nikahin, saya juga tidak ingin maksa, ” kata Dewi Sanca di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Untungnya di dalam kepiluannya itu, ia berjumpa sosok Nikita Mirzani yang memberikannya support.

Nikita Mirzani Jadi Inspirasi

Lihat Nikita Mirzani yang mempunyai pengalaman sama dengannya, buat Dewi Sanca lebih terima fakta.

” Saya terima, karna barusan kan Nikita (Mirzani) pernah dukungan saya juga, dia katakan ‘nih gue sempat juga ditinggal laki juga cocok hamil, lu tentu kuat’ ya saya di inspirasi Niki juga jadinya, ” ungkap Dewi Sanca sekali lagi.

Minta Uang

Masalah pertanggungjawaban materiel dari kekasih, Dewi Sanca menuntut untuk memberi beberapa uang per bln.. Uang itu disebutkan Dewi Sanca yaitu untuk kepentingan bayinya mendekati persalinan.

” 15 juta satu bulan, hingga saya ngelahirin, minta cost cesar, selalu dari usia bayi itu satu bulan hingga 12 bln.. Serta kemudian bila saya telah mampu kerja saya tidak minta apa-apa, saya juga tidak juga akan minta deposit atau apa. Yang perlu tanggung jawab hingga saya mampu untuk bekerja sekali lagi, ” tegas Dewi Sanca.

Prioritas Buah Hati

Pada dasarnya, sekarang ini Dewi Sanca begitu mengutamakan buah hati yang dikandungnya itu. Selain itu, ia tetaplah mengharapkan supaya sang kekasih dapat bertanggungjawab dengan materi.

” Bila keinginan saya sich ya semoga ini lahir dengan selamat sehat. Ya semoga si Uda (panggilan kekasihnya) tidak ingkar janji. Dia tepatin semua apa yang dia ucapin. Itu saja sich keinginannya, ” kata Dewi Sanca.

Pacar Ogah Menikah dengan, Dewi Sanca : Saya Tidak Ingin Maksa…
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose