Festival musik EDM paling besar di Bali, Pacha Festival, sudah berhasil mewarnai baru dalam perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, pada 18 Agustus 2017 yang lalu. Membawa sensasi ciri khas Ibiza, Pacha Festival bisa di pastikan berikan pengalaman berlibur yang paling terkesan untuk beberapa pengunjung.

Beberapa ribu party goers datang menari nikmati hentakan dan alunan musik dance dari sembilan DJ internasional serta dua DJ Indonesia di private beach yang ada di Anantara Resort Seminyak dengan suguhan pemandangan sunset ciri khas Bali yang menarik.
Panggung paling utama Pacha Festival di buka dengan enerjik oleh tampilan Danny Wade. Dilanjutkan oleh Dipha Barus, Leroy Models, Roger Sanchez, Fedde Le Grand, Patrix Johnson, serta ditutup oleh Steve Angello. DJ lokal Dipha Barus yang sekarang ini ada di top of the daftar DJ di Indonesia serta sudah banyak memperoleh penghargaan, termasuk juga DJ of the Year.

Dipha membawakan lagu-lagu andalannya seperti ” All Good “, tetapi ada yang berlainan dengan lagu ” No One Can’t Stop Us “. Lagu yang videonya sudah dilihat 4, 5 juta kali di Youtube itu memanglah kental dengan nuansa ciri khas Indonesia. Diantara alunan musik elektroniknya, Dipha menyisipkan bunyi-bunyian gamelan, gong, juga teriakan tarian Saman.
Disamping itu panggung rooftop Pacha Festival di buka oleh James Sullivan, yang dilanjutkan oleh tampilan dari Juicetin Strikes, Moski Love, J-Yap, serta ditutup oleh Leroy Models. Moski Love, hanya satu DJ wanita yang tampak di Pacha Festival Bali. DJ keturunan Cina-Jerman ini dinobatkan jadi pemenang ke-3 pertandingan Miss Popular Pioneer DJ musim pertama. Tampilan Moski Love tempo hari adalah satu diantara tampilan yang memperoleh animo paling banyak dari pemirsa.

Karna terkecuali lihai membawakan musik elektronik, tindakan panggung juga jadi daya tarik Moski Love, karna ia sempat jadi penari hip hop. ” Sebagai penyelenggara, kami senang sekali dengan keseruan yang ada di tengahnya crowd yang begitu menarik. Mereka seperti tersihir oleh magic ala Ibiza. Mudah-mudahan th. depan dapat kita adakan sekali lagi, ” tutur Chairri Ibrahim sebagai General Manager dari Maxima Entertainment.

Pacha Festival Berhasil Jadi Konser EDM Paling besar di Bali
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose