Jakarta – Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, populer jadi sosok simpel yang dekat dengan orang-orang, terutama anak muda. Satu diantara langkah pendekatan yang dikerjakan Kaesang yaitu dengan aktif di sosial media.

Seringkali, content yang diupload Kaesang Pangarep di sosial media YouTube serta Instagram memiliki kandungan unsur banyolan. Satu diantaranya tampak dalam satu photo yang diupload lewat Instagram pribadinya, Jumat (20/10/2017).

Dalam photo itu, Kaesang Pangarep terlihat kenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata. Tidak ada senyum semringah dalam pose itu, seperti memanglah tidak terencana.

Lucunya, jenis rambut Kaesang Pangarep di photo itu terlihat berlainan dari umumnya. Sisi poni anak orang nomor satu di Indonesia itu disisir ke depan sampai menutupi jidatnya. Umumnya, sisi itu disisir rapi ke belakang.

Lewat info photo, Kaesang Pangarep melempar lelucon pada umum, seolah memohon reaksi lucu. ” #PersonilBandYangPunyaRambutPoniLempar, ” demikian satu diantara sinyal pagar yang ditulis Kaesang Pangarep.

Benar saja, beberapa pemakai Instagram menyikapi lelucon itu dengan tulisan yang tidak kalah lucu. Beberapa warganet juga segera mengatakan kalau Kaesang Pangarep serupa Andika Kangen Band dengan rambut seperti itu.

” Andika kangen band, ” catat @joniisetiawan.

” Serupa Andhika kangen band, ” sahut @febryand_m.

” Andika kangen band???, ” ungkap @monicamarbun94.

Tidak cuma itu, Kaesang Pangarep juga disamakan dengan artis asal Korea Selatan atau Taiwan. Ada juga pemakai Instagram yang menyamai jenis rambut itu dengan punya Juicetin Bieber. ” Agak ganteng seperti JB.. ciee, ” catat @arieskaoptasari.

Pamer Poni Lempar, Kaesang Pangarep Serupa Andika Kangen Band?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose