Penyanyi cantik Andien memperoleh peluang bekerjasama dengan Iwan Fals di konser bertopik Perayaan Karya yang di gelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9). Di konser itu, Andien serta Iwan menyanyikan dua buah lagu, yaitu Serenade (Steven and The Coconut Treez) serta Terminal.

iwan_fals_dan_andien-20160904-020-bayu

Cuma saja, tampilan Andien yang demikian cantik bikin Iwan tidak berhasil konsentrasi. Hal semacam itu dapat dibuktikan selesai menyanyikan lagu Terminal, suami dari Rosana ini mengakui pangling dengan penyanyi 31 th. itu. Sontak, celotehan Iwan bikin beberapa puluh ribu Oi (pengagum Iwan Fals) segera tertawa.

” Saya karena sangat panglingnya, saya hingga lupa satu bait (lagu), ” tutur Iwan berseloroh. Mendengar ‘rayuan’ Iwan Fals, Andien juga segera tertawa serta memberi doa pada pelantun lagi Janganlah Bicara itu yang tengah lagi th..

” Om Iwan selamat lagi th., mudah-mudahan senantiasa diberikan panjang usia serta barokah sehat walafiat, barokah, bahagia berbarengan keluarga. Mudah-mudahan selalu bermusik hingga kelak sama kita semuanya, barokah rezeki dunia akhirat, serta di beri perlindungan dari Allah SWT, ” doa Andien.

iwan_fals_dan_andien-20160904-004-bayu

Untuk Andien, Iwan yaitu satu diantara penyanyi senior yang tergantikan oleh siapa saja. ” Tidak ada yang menukar om Iwan, lantaran ngga ada yang dapat menyuarakan nada orang-orang seperti om Iwan, ” tandas Andien.

Terkecuali dengan Andien, dalam konser semalam itu Iwan juga bernyanyi dengan Rossa. Anyway, selamat lagi th. ya om Iwan!

Pangling dengan Andien, Iwan Fals lupa lirik waktu nyanyi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose