Saat terkait dengan penyesuaian tokoh komik ikonik menuju layar-lebar, Hugh Jackman dapat jadi satu diantara aktor yang berhasil. Dianya sukses memainkan peran sosok Logan dengan kata lain Wolverine.

wolverine-bbc

Tetapi, kelihatannya kita mesti mengatakan selamat tinggal pada sosok Hugh Jackman. Seperti Daniel Craig yang pensiun memainkan peran James Bond, dianya menyampaikan kalau telah waktunya untuk pensiun dari sosok Wolverine.

Film solo ketiga Wolverine ini yaitu film terakhirnya. Beberapa waktu terakhir, poster untuk film ketiga itu telah di keluarkan, serta banyak followers terperanjat.





Yap, awal mulanya, sebagian judul direncanakan bakal digunakan dalam film ini, termasuk juga WOLVERINE 3, WEAPON X, OLD MAN LOGAN, serta X-23. Tetapi nyatanya, judul yang digunakan yaitu nama asli Wolverine sendiri, LOGAN.

Hugh Jackman beserta sang sutradara James Mangold mengunggah poster perdana film LOGAN itu ke media sosial. Tampak bila film ini bakal launching pada tanggal 3 Maret 2017 kelak.

Dengan selesainya kontrak Hugh Jackman sebagai Wolverine, spekulasi sudah pasti berhembus keras mengenai siapa aktor yang bakal menggantikannya. Menurutmu, siapa aktor yang layak jadi Wolverine?

Perdana! Simak poster paling baru film ‘WOLVERINE’ ini, buat kaget
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose