Jakarta – Tahun ini Nia Ramadhani serta suaminya, Ardi Bakrie, berpeluang menunaikan rukun Islam yang kelima, yaitu berhaji. Nia serta Ardi sudah bertolak ke Tanah Suci pada Rabu (15/8/2018).

Tidak seperti umumnya jamaah haji yang lain, Nia Ramadhani pilih tidak kenakan baju muslim maupun hijab dalam perjalanan ke Tanah Suci.

Melihat account Instagram fanbase Nia Ramadhani, ibu dari tiga orang anak ini tampak menggunakan baju kasual waktu di bandara. Ia kenakan kaos hitam berlengan pendek yang digabungkan dengan celana panjang berwarna seirama.

Dalam Instagram Storiesnya, Nia Ramadhani juga menunjukkan kondisi didalam pesawat. Bersama dengan suaminya, ia mengemukakan permintaan maaf. “Bismillah. Maaf lahir batin semua,” katanya.

Setibanya di Jeddah, baru Nia Ramadhani kenakan baju yang lebih tertutup. Artis berumur 29 tahun ini menggunakan pakaian lengan panjang serta celana panjang berwarna hitam. Tidak lupa ia juga menyisipkan kerudung di kepalanya.

“Alhamdulillah telah tiba di Jeddah,” catat Nia Ramadhani menjadi info video secara singkat Rabu (15/8/2018).

Tampilan Nia Ramadhani yang tidak kenakan baju muslim dalam perjalanan ke Tanah Suci juga sudah sempat diwarnai tanggapan negatif dari warganet.

“Ingin naik haji kok tidak gunakan hijab,” tutur pemilik account @_noviahasanah.

“Wow semakin cantik saja mbak nia, tetapi lebih cantik lagi jika kerumah Allah memakai jilbab mbak. Mudah-mudahan sepulang dari haji dapat memakai jilbab,” lebih @eni9433.

Pergi Haji, Style Berbusana Nia Ramadhani menjadi Sorotan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose