JakartaSlank jadi satu diantara demikian banyak line up yang juga akan tampak di acara Syncrhonize Fest 2017. Dalam acara yang diadakan pada tanggal 6 – 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Slank siap memberi persembahan yang berlainan dari umumnya.

Slank juga akan membawakan nomor-nomor andalannya yang ada pada album pertama sampai album ke-7. Hal itu pasti jadi suatu hal yang menarik. Pasalnya, album ” Tujuh ” Slank dinilai begitu fenomenal karna adalah album pertama Slank dengan personil Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, serta Abdee.

” Kita buat rencana yang berlainan di th. ini dengan mengapresiasi album tujuh yaitu dengan membawakan cuma album satu hingga album tujuh Slank. Agar orang bernostalgia, ” kata Kiki Ucup sebagai Program Director Synchronize Fest 2017 waktu didapati di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Untuk dapat memberikan keyakinan Slank supaya ingin isi di acara tahunan ini rupanya tidaklah terlalu susah. Terlebih, Ucup telah miliki rekam jejak yang baik di festival ini. Th. lantas, Synchronize Fest jadi arena yang begitu mengagumkan.

” Ya lobby-nya untungnya tidak sangat susah ya bercakap sama Slank-nya. Kita sudah mengetahui kita ingin ngapain, itu tidak juga akan susah ngobrolnya. Yang susah kan bila kita datang ke mereka, namun kita belum juga tahu kita ingin ngapain, ” kata Ucup sekali lagi.

Masalah lagu yang juga akan dibawakan Slank, Ucup menampik menguraikan dengan detil. Yang tentu, waktu 90 menit diatas panggung di rasa cukup untuk menghibur beberapa pengunjung dengan lantunan ciri khas punya Kaka cs.

Di Syncrhonize Fest 2017, Slank tampak di hari ke-3 pada hari Minggu (3/10/2017). Terkecuali Slank, ada beberapa puluh band ataupun penyanyi yang lain, seperti Base Jam Reunion, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Club Eightees, Jeruji, Danilla Riyadi, serta banyak yang lain.

Persembahan Khusus Slank di Synchronize Fest 2017
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose