Los Angeles – Kepergian Chester Bennington untuk selama-lamanya pernah buat beberapa pengagum Linkin Park serta beberapa musisi dunia berkabung. Tetapi, rasa sedih itu berhasil dilupakan dengan digelarnya satu konser untuk kembali kenang vokalis Linkin Park itu.

Konser penghormatan pada Chester Bennington dari Linkin Park serta beberapa musikus rock dunia itu, diselenggarakan pada 27 Oktober 2017 di Hollywood Bowl, Los Angeles. Mike Shinoda sebagai vokalis rap Linkin Park menghadirkan satu lagu untuk kembali kenang Chester Bennington yang berjudul ” Look for An Answer “, seperti dilaporkan sebagian media setempat.

Dalam konsernya itu, Linkin Park tampak untuk pertama kalinya sesudah Chester Bennington wafat. Tidak hingga situ, sebagian band serta musikus kawakan seperti Blink 182, Sum-41, Alanis Morissette, No Doubt, Avenged Sevenfold sampai Sistem of a Down, turut menyemarakkan konser ini.

Mike Shinoda tidaklah hanya satu yang menghadirkan penampilannya pada mendiang Chester Bennington. Beberapa pengagum Linkin Park juga turut menyanyikan lagu hitsIn the End “. Saat Linkin Park membawakannya, Mike Shinoda lalu memohon supaya beberapa pengagum menyanyikan bait lagu yang semestinya di isi oleh Chester Bennington.

” Saya menginginkan mengajak tamu khusus untuk bernyanyi serta tamu khusus itu yaitu kalian semuanya, ” ucap Mike Shinoda waktu ia tampak diatas panggung, seperti di sampaikan NME, Senin (30/10/2017).

Sesudah membawakan lagu hits dunia itu, istri mendiang Chester Bennington, Talinda, naik ke atas panggung. ” Ini saatnya kita semuanya mengerti kalau kesehatan jiwa sama perlu dengan kesehatan badan kita. Ini jadi misi untuk kita semuanya untuk buat akses agar service kesehatan jiwa lebih gampang, ” tuturnya diatas panggung.

Chester Bennington wafat dunia di umur 41 th. pada 20 Juli 2017. Jenazah vokalis Linkin Park itu diketemukan di tempat tinggalnya yang terdapat di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Sesudah diselidiki, di pastikan kalau Chester wafat karena bunuh diri.

Pertama Kali, Linkin Park Tampak Tanpa ada Chester Bennington
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose