Gal Gadot memegang peran utama dalam film WONDER WOMAN. Tidak cuma mengangkat derajat wanita sebagai tokoh superhero paling utama, tetapi harus juga menunjukkan sebagai ciri-ciri superhero yang betul-betul dapat jual.

Ya, DC Comics dapat disebut agak apes. Kalah start dari Marvel dalam menghasilkan film superhero, 2 film besarnya juga memperoleh kritikan yang bermacam.

wonder-woman-bbsk

Untuk lebih ‘memanaskan’ situasi, beberapa waktu terakhir nampak satu photo yang tunjukkan Gal Gadot, pemeran Diana Prince aka Wonder Woman dalam satu pertempuran. Photo itu segera menebar di internet.

Diliat dari watermark dalam film itu, kelihatannya potongan scene ini bakal jadikan trailer setelah itu. Walau demikian, belum ada konfirmasi apa pun dari DC.

Gal Gadot memainkan peran Wonder Woman yang saat ini nampak dalam film solonya. Terlebih dulu, dianya pertama kalinya nampak pada BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE serta menolong Batman dan Superman menaklukkan Doomsday.

Film ini diramalkan bakal jadi suatu hal yang besar pada th. 2017 kelak. Anda yang penasaran, simak tanggal launching WONDER WOMAN pada 2 Juni 2017 ya!

Photo paling baru ‘WONDER WOMAN’ bocor ke umum, simak di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose