Rina Nose mungkin saja pernah jadi buah bibir berkaitan keputusannya melepas hijab. Namun diluar problem itu, wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini tetap masih sosok gokil serta ceria yang sampai kini kita kenal. Ia senantiasa memberi yang paling baik untuk dapat menghibur kita semuanya, baik itu saat tampak di monitor kaca ataupun lewat sosial media.

Dalam sekian waktu paling akhir ini, Rina seringkali tampak lakukan ‘cosplay’ ala artis-artis Tanah Air dengan style yang begitu menghibur. Aksinya itu seringkali mendatangkan senyuman di bibir netizen, walau masih tetap ada saja haters yang nyinyir serta mengkritiknya.

Pada tulisan paling barunya, Rina tampak ‘cosplay’ ala Via Vallen, pedangdut cantik yang namanya tengah meroket. Serupa sich, tapi Rina menuliskan caption yang buat geli serta ternsenyum sendiri.

” Lewat Kaleng dalam judul lagu ‘Kayang opo koe turu’ @operavanjava, ” tulisnya singkat.

Mengintip tulisan terlebih dulu, giliran Agnes Monica yang jadi ‘korban’ cosplay Rina. Pelantun Coke Bottle itu memanglah di kenal jadi sosok yang begitu fashionable serta seringkali ganti-ganti baju. Bagaimana akhirnya bila Rina menirukan style Agnez?

Satu sekali lagi sosok yang tengah naik daun didunia hiburan dalam sekian waktu paling akhir ini yaitu Roy Kiyoshi. Pria berdarah Jepang itu adalah presenter program Karma ANTV yang mempunyai kekuatan supranatural a. k. a anak Indigo.

Saya mencium aroma masuk angin! -Roy Kios Nasi- “, catat Rina pada caption photo postingannya.

Mundur lebih jauh, Rina sempat juga cosplay yang agak horor. Ya, bekas istri Ridwan Feberani Anwar itu pernah menirukan style The Sacred Riana yang disebut juara dari Asia’s Got Talent 2017.

” Tunggulah kehadiran ‘The Kepret Rohana’ di OVJ sehari-hari Senin-Selasa, Sabtu-Minggu jam 20. 00 di Trans7, ” catat Rina.

Nah, dari sederet cosplay Rina diatas, mana yang paling serupa serta menghibur menurut KLovers? Catat komentarmu ya!

Potret Gokil Rina Nose Saat Cosplay Ala Agnez Mo Sampai Roy Kiyoshi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose