Jakarta – Waktu berhijab, Rina Nose dipandang jadi satu diantara selebritas Tanah Air yang memberikan inspirasi. Tidak heran, sesudah mengambil keputusan melepas hijab, Rina tidak berhenti dihujani komentar negatif.

Rina Nose barusan kembali dari liburannya ke London, Inggris. Nampaknya, waktu itu Rina menginginkan menentramkan diri dari beragam masalah yang ada.

Sepulangnya dari London, Rina Nose mendadak tampil terlihat di acara komedi di satu diantara stasiun tv swasta. Program itu juga di bintangi oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik, serta Dewi Perssik.

Rina Nose terlihat tersenyum ceria berpose diantara beberapa rekannya ini. Banyak yang bahagia lihat presenter kocak itu tampak sekali lagi di monitor kaca.

” Pada akhirnya muncul juga @rinanose16 selamat bekerja kembali untuk menghibur pemirsa indonesia, ” kata @yulhera87 memberi komentar photo kehadiran Rina Nose.

” Saya sukai simak kak @rinanose16 lucu jadi semangat nonton @pesbukers_antv mudah-mudahan panjang ya kak rina di @pesbukers_antv, ” sahut @anggraenidi4n.

Tidak lama sesudah mengambil keputusan melepas hijabnya, Rina Nose tak akan tampak memandu acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar. Gosip tidak mengenakkan yang mengedar mengatakan bila Rina sudah di keluarkan dari acara itu.

Tetapi, berita ini dibantah segera oleh Director Programming SCM, Harsiwi Achmad. Menurut dia, Rina Nose tengah izin untuk istirahat sesaat hingga semuanya kondisi kembali kondusif.

” Jadi sesungguhnya Rina Nose tidak tampak di D’Academy Asia karna dia ingin menentramkan diri dahulu. Pokoknya dia ingin menentramkan diri dahulu, ” ucap Harsiwi Achmad, seperti ditulis dari bintang. com baru saja ini.





Pulang dari London, Rina Nose Gabung dengan Ayu Ting Ting
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose