Raffi Ahmad beberapa waktu terakhir memperoleh ancaman pembunuhan dari pihak tidak di kenal. Sampai berita ini di turunkan Raffi Ahmad serta keluarga belum juga tahu tentu apa motif serta siapa dalang di balik teror ini. Tidak ingin berlangsung suatu hal yang tidak dikehendaki, Raffi Ahmad juga memperketat keamanan tempat tinggalnya.

” Ketika itu agak cemas juga jadi agak diperketat saja (keamanan), ” tutur Amy Qanita didapati di lokasi Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Terkecuali memperketat keamanan, perbanyak doa supaya tidak berlangsung hal- hal yg tidak dikehendaki juga dikerjakan. Sebab doa menurut Amy Qanita yaitu hal paling baik yang dapat dikerjakan.

” Tapi semoga ajalah, berdoa semoga tidak berlangsung, ” ucap Amy

Amy Qanita sesungguhnya tidak memahami benar dengan ancaman yang diperuntukkan pada anaknya. Sebab waktu itu ia tengah tidak berada di Indonesia temani Syahnaz berbulan madu. Tapi yang terutama, penjagaan mesti tetaplah dikerjakan.

” Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya sekali lagi diluar juga jadi ya telah sesudah pulang dari sana telah agak reda. Jadi, saya tidak sangat ini (kuatir) sekali lagi, ” kata Amy

Meskipun demikian, sampai sekarang ini pihak keluarga dan Raffi Ahmad belum juga terpikirkan untuk memberikan laporan polisi. Sekarang ini keluarga masih tetap lakukan penjagaan terbaiknya.

” Tidak (lapor polisi) deh untuk sesaat ini, ” pungkas ibu Amy.

Raffi Ahmad Terima Teror Ancaman Pembunuhan, Saat ini Penjagaan Tempat tinggal Diperketat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose