Menguber, mempunyai, lalu menjaga satu karier memanglah hal yang rasa-rasanya mesti dikerjakan umumnya orang. Cuma saja, tidak sama dengan Adele yang malah mengakui bila sekarang ini ia betul-betul menginginkan kuliah di Harvard University.

Saya betul-betul menginginkan pergi ke kampus. Saya tahu itu memanglah terdengar bodoh namun berikut hanya satu hal yang memanglah saya kehendaki, ” saya Adele waktu tampak di Boston minggu lantas (18/9), seperti ditulis dari Music-News.

adele-20160311-025-tpg

Hasratnya untuk mengenyam bangku pendidikan di tingkat kuliah itu karena Adele pernah melupakan saat dimana ia semestinya jadi seseorang mahasiswa. Hal semacam ini dikerjakannya lantaran Adele sangat terpaksa menampik tawaran kuliah waktu ia terima kontrak rekaman pertamanya.

” Waktu itu saya menginginkan mengawali kuliah di Liverpool, Inggris, serta lalu saya memperoleh tawaran rekaman. Jadi, saya seperti, ‘ugh, apa yang perlu saya kerjakan? ‘ Terang saya pilih kontrak rekaman yang sekalipun tak saya sesali, ” lanjutnya.

Sedang sekian waktu lalu Adele sendiri diberitakan bakal rehat dari rangkaian tur apa pun sepanjang sekitaran 10 th.. Terkecuali lantaran menginginkan jadi seseorang Ibu, Adele sendiri menginginkan menguber waktunya sebagai mahasiswa yang pernah ia terlewat.

adele-20160311-022-tpg

” Maafkan saya bila saya menghilang untuk sesaat saat, namun itu saya kerjakan untuk kalian, ” tutur Adele seperti ditulis dari The Sun lewat Music-News. So, buat kamu yang merencanakan mendaftar ke Harvard University, mungkin saja anda satu angkatan atau paling tidak satu almamater dengan Adele! : D

Rehat tur, Adele merencanakan masuk ke harvard university
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose