Hari ini, Sbatu (9/12) Afif Kalla serta Tistha Nurma tengah berbahagia. Pasangan entrepreneur serta bintang film ini saat ini telah resmi jadi suami istri sesudah menyelenggarakan akad nikah di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Akad nikah Afif serta Tistha di gelar dengan privat, cuma di hadiri keluarga serta teman dekat dekat ke-2 mempelai. Keluarga besar Afif juga terlihat ada, termasuk juga Wakil Presiden Indonesia, Juiceuf Kalla yang hari ini melakukan tindakan jadi saksi.

Dari pihak wanita, yang melakukan tindakan jadi saksi yaitu bekas Menko Perekonomian Indonesia, Hatta Rajasa. Dengan disaksikan oleh undangan yang beda, mereka menyebutkan kalau pernikahan Afif serta Tistha sah di mata agama serta negara.

Jadi mas kawin, Afif memberi seperangkat alat salat serta emas seberat 100 gr. Diluar itu Afif juga menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yg tidak dijelaskan jumlahnya.

Acara akad nikah ini berjalan dalam kebiasaan Sulawesi Selatan, asal daerah keluarga Afif Kalla. Bekas tunangan Laudya Cynthia Bella ini juga terlihat tampan dengan baju ciri khas daerah asal keluarganya.

Selama acara akad berjalan, senyum selalu mengembang dari bibir Afif Kalla. Cuma berselang tiga bln. dari pernikahan Bella dengan Engku Emran, saat ini Afif juga telah resmi menyandang status jadi suami Tistha Nurma.

Selamat meniti hidup baru, Afif serta Tistha.

Resmi Menikah Dengan Tistha Nurma, Afif Kalla Beri Mas Kawin 100 Gr Emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose