Los Angeles , Aktor memiliki bakat Jared Leto beberapa waktu terakhir resmi memainkan peran sosok Hugh Hefner, bos Playboy yang barusan wafat dunia, seperti diberitakan Ace Showbiz, Selasa (3/10/2017). Vokalis 30 Seconds to Mars itu beritanya juga akan tampak dibawah arahan sutradara Brett Ratner yang terlebih dulu menyutradarai X-Men : The Last Stand.

Dalam satu wawancara, Brett Ratner mengatakan Jared Leto mempunyai rasa penasaran yang tinggi atas ciri-khas Hugh Hefner.

” Jared yaitu rekan lama. Saat ia mendengar saya mempunyai hak cipta untuk narasi Hef, dia berkata pada saya, ‘Aku menginginkan memainkannya. Saya menginginkan mengerti dia. ‘ Serta saya betul-betul yakin Jared dapat mengerjakannya. Dia yaitu satu dari demikian aktor hebat yang ada hari ini, ” kata sang sutradara pada The Hollywood Reporter.

Lebih jauh tentang film yang diperkembang Universal Pictures ini, sang sutradara menyebutkan, ” Maksud saya yaitu untuk buat film jadi satu perhelatan. ” Ia juga mengharapkan untuk mengenalkan Jared Leto pada Hefner tetapi begitu tidak mungkin karna sebelumnya wafat, keadaan Hugh Hefner begitu jelek.

Walau Hugh Hefner telah tidak ada, Brett Ratner tetaplah tidak cemas lewat cara Jared Leto memahami peranan jadi bos Playboy itu. ” Ada cukup banyak rekaman Hef diluar sana serta Jared juga akan dapat memperoleh info sejumlah yang dia ingin, ” tuturnya.

Resmi Perankan Hugh Hefner, Jared Leto Penasaran
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose