Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Reza Artamevia? Diva masa 1990-an ini juga akan ikut jadi satu diantara pengisi acara The 90’s Festival. Wanita cantik yang populer dengan tembang ” Pertama ” itu telah melalui karier mulai sejak jadi penyanyi latar group band Dewa sampai jadi diva di masa 1990-an.

Bahkan juga, Reza Artamevia juga akan kembali berjumpa dengan beberapa personel Dewa–yang ada dibawah panji Dewa 19 feat Ari Lasso. Tetapi belumlah ada pengumuman apakah Reza serta Dewa 19 feat Ari Lasso juga akan bekerjasama diatas panggung.

Reza Artamevia serta Dewa 19 feat Ari Lasso hanya satu dari demikian banyak pengisi acara di The 90’s Festival. Accellera Entertainment menginformasikan lewat fase 2 kalau saat ini sudah ada 17 deretan artis pengisi The 90’s Festival yang siap bernostalgia dengan beberapa pencinta musik di Tanah Air.

Diawali dengan hadirnya artis internasional seperti Sixpence None The Richer, lalu band legenda 1990-an yang lain seperti KLa Proyek serta Potret. Lantas ada pula seluruh deretan artis 1990-an baik yang masih tetap eksis ataupun yang telah hilang untuk reuni kembali.

Sebut saja P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D. O. T., Neo, serta Sweet Martabak. Pengumuman artis pengisi The 90’s Festival tidak berhenti disini. Masih tetap ada satu fase sekali lagi yang juga akan diumumkan oleh Accellera Entertainment di saat yang akan datang.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment sebagai promotor acara itu, masih tetap ada satu fase paling akhir yang juga akan ada pada acara nostalgia paling besar itu. Pembelian ticket pre-sale pertama bisa dibeli di www. the90sfestival. com atau di ticket mitra dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Ticket. com, Gotix, dan lain-lain.

Ticket The 90’s Festival di bandrol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival serta Rp 1, 48 juta untuk VIP. Kelompok VIP juga akan disiapkan dengan jumlah yang begitu terbatas. ” Untuk ticket presale pertama telah nyaris habis, baiknya selekasnya dibeli sebelumnya kehabisan, ” tutur Arinda.

Reza Artamevia Reuni dengan Dewa di The 90’s Festival
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose