JakartaReza Artamevia serta Elma Theana jadi dua saksi kunci dalam masalah sangkaan pencabulan serta kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Nama keduanya juga masuk dalam daftar saksi yang harus ada memberi kesaksian di persidangan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Hadiman bahkan juga sudah empat kali menyurati Reza Artamevia serta Elma Theana. Tetapi, sampai hari ini keduanya mangkir sidang.

‎‎ ” Hari ini ada yg tidak ada seperti Reza Artamevia serta Elma Theana. ‎Reza Artamevia, argumennya persiapan pergi umrah. Dia berikan lewat surat tertulis. Elma Theana hingga saat ini tak ada berita, ” ungkap JPU Hadiman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Ancam Jemput Paksa

Hadiman juga mengimbau Reza Artamevia serta Elma Theana untuk ada ke persidangan. Pasalnya, info Reza-Elma begitu diperlukan JPU supaya ada titik cerah dalam persidangan masalah Gatot Brajamusti. ‎

” Reza serta Elma mesti ada. Karna mereka saksi dua perkara, pertama perkara cabul serta ke-2 perkara senjata api. Kami minta supaya Reza serta Elma taatilah hukum. Terlebih kami telah panggil dengan pantas. Bila dapat hadirlah sesuai sama saat yang kami jadwalkan, janganlah seakan main-mainlah, ” tuturnya. ‎‎

Bila panggilan selanjutnya tidak digubris, jadi Hadiman meneror juga akan memajukan penjemputan paksa pada Reza Artamevia serta Elma Theana.

‎‎ ” Pemanggilan paksa bisa selama itu ada hubungannya dengan masalah ini. Hari ini kami juga akan mohonkan pada majelis agar Reza serta Elma, termasuk juga Ustaz Guntur Bumi supaya didatangkan. Kelak Kamis depan juga akan dijadwalkan, apakah dipenuhi atau tidak kami belum juga tahu, ” ‎kata Hadiman. (Ras)

Reza serta Elma Theana Mangkir di Sidang Gatot Brajamusti
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose