Rezky Aditya yaitu satu diantara tamu yang ada di ulang th. putra bungsu Nia Ramadhani serta Ardie Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, yang di gelar di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat (12/5/2018). Yang jadi perhatian yaitu Rezky kesempatan ini tidak datang sendirian, tetapi dengan seseorang wanita cantik.

Rezky memanglah termasuk juga artis yang agak tertutup dengan cerita asmaranya. Sekian waktu lalu fotonya dengan seseorang wanita bernama Razer Patricia keluar di account isu Instagram. Serta di ulang th. putra Nia, Rezky datang dengan Razer, yang dirumorkan jadi kekasih barunya.

Rezky terlihat menggandeng Razer dengan mesra. Bukan hanya itu saja, keduanya juga kompak menggunakan pakaian warna hitam. Tapi sayangnya, aktor berumur 33 th. tidak ingin banyak bicara waktu di tanya masalah hubungan dengan Razer.

Sorry ya cepat-cepat. Kapan-kapan saja, ” tutur Rezky, singkat, waktu disuruh memberi konfirmasi masalah hubungan dengan Razer

Rekanan media lalu berusaha untuk selalu ajukan pertanyaan pada Rezky dan Razer, masalah jalinan mereka. Namun sayangnya Rezky masih tetap malas menjawab. Ia cuma melemparkan senyum, sembari berlalu meninggalkan media.

Disamping itu, di ketahui bila Razer Patricia yaitu seseorang agen property terpenting di Indonesia. Wanita berdarah Lampung berumur 29 th. itu, adalah lulusan Kampus Curtin Bentley, Australia.

Mudah-mudahan saja baik Rezky serta Razer selekasnya memberi konfirmasi dan sharing berita bahagia pada pengagum!

Incoming search terms:

  • patricia razer
Rezky Aditya Gandeng Razer Patricia di Ultah Anak Nia Ramadhani
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose