Tentukan Saya atau Dia ” adalah judul lagu single ke-2 punya band pengusung Rock N Roll, Pop Rap asal Jakarta, ” Rocker Kasarunk ” dari albumCinta Selama-lamanya ” yang launching pada awal th. 2014 waktu lalu. Pada awal mulanya juga Rocker Kasarunk sudah melaunching single pertama pada awal th. 2013, berjudul ” Berjuta Cara ” .

Single Tentukan Saya atau Dia ini, adalah sisi dari eksistensi Rocker Kasarunk di industri music nasional, mereka mengharapkan single ke-2 Rocket Kasarunk ini dapat memberi warna musik yang fresh di industry music nasional, lantaran Rocker Kasarunk tawarkan musik Rock N Roll yang bersahabat di telinga plus unsur hip hop di dari sang Rapper, ” Vikri ” .

” Rocker Kasarunk ” yaitu group musik Rock, Rap yang dibuat pada th. 2010 oleh ” Ferdy Taher ” yang juga jadi vokalis group band ” Element ” yang di bantu oleh ” Fransiscus Eko ” bekas vokalis ” Drama Band, Orang Utan Band & Bluesroad ” yang melakukan tindakan juga sebagai Management di Rocker Kasarunk.

Di tampilan perdananya band yang beranggotakan ” Ferdy Tahier Vokal & Piano, Adtia Sahid Gitar, Ricky Rahmadi Bass, Vikri Rasta Rapper, Johannes Christian Drum ” , ” ROCKER KASARUNK ” ada dengan paket format Single berjudul ” BISA GILA (2011) ” dengan sajian musik yang sangatlah fresh serta unik dibanding lagu lagu yang beredar di Industri Musik Tanah Air sekarang ini. Keunggulan Single ini ada pada pengemasan serta aransemen yang sangatlah nge rock dari mulai awal hingga akhir namun masih tetap akrab di telinga penikmat musik Indonesia.229927_2015584746487_1149891026_2490105_3736981_n

Menyusul single Dapat Hilang ingatan juga sebagai bukti kehadirannya, Rocker Kasarunk melaunching single lain berjudul ” Cinta Selama-lamanya ” yang di buat jadi soundtrack film layar-lebar berjudul ” Skandal ” karya ” Jose Purnomo ” serta lagu berjudul ” Mungkin saja Satu Kebetulan ” yang juga adalah Soundtrack dari film layar-lebar karya ” Rizal Mantovani ” yang berjudul ” Jenglot Pantai Selatan ” pada th. 2011, disusul dengan single religi berjudul ” Kita Puasa ” yang launching pada pertengahan th. 2012 waktu lalu.

Nama ” Rocker Kasarunk ” yang memiliki makna ” Rocker Kesasar ” ini coba menterjemahkan makna bahwa beberapa personilnya yang masing masing memiliki selera musik yang tidak sama bisa menyatu serta membuahkan suatu karya musik yang berkelas, sedikit Idealis namun masih tetap enak di dengar oleh beberapa penikmat musik Tanah Air. Ketidaksamaan musikal ke 5 personilnya memaksa Rocker Kasarunk untuk mengkolaborasikan sebagian genre seperti ” Pop, Rock, Rock N Roll, Blues, Reggae ” bahkan juga ” Rap ” jadi satu kesatuan komposisi musik yang apik.

Rocker Kasarunk Tentukan Saya atau Dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose