Debut Rossa di arena pencarian bakat musik X Factor Indonesia pada th. 2015 ini kelihatannya kurang mujur. Bila pada musim pertama dianya jadi mentor kontestan wanita, kesempatan ini penyanyi cantik berumur 36 th. itu mesti mengatasi kontestan berbentuk group.

mentori-x-factor-afgan-rossa-akan-lakuk-b58542

Bila anda lupa, di musim pertama Rossa yaitu mentor untuk Shena Malsiana, Yohanna Febianti serta tentu sang juara, Fatin Shidqia Lubis. Tetapi untuk X Factor di th. 2015 ini, Rossa bertanggungjawab atas tiga group yaitu Jebe & Petty, Classy serta Jad n Sugy. Tetapi di babak eliminasi ke-2, salah satu murid Rossa mesti tersingkir.

Yap, pada Jumat (19/6) malam tempo hari, group Jad n Sugy mesti jadi kontestan ke-2 yang tersingkir. Pada awal mulanya di minggu lantas kontestan pria yaitu Siera Latupeirissa yang disebut murid Bebi Romeo mesti meninggalkan panggung X Factor lebih dulu.

Menyikapi pulangnya Jad n Sugy memanglah bikin Rossa cukup kecewa. Tetapi nyatanya pelantun Ayat-Ayat Cinta ini menaruh keluh kesahnya mesti mengatasi kontestan berbentuk group. ” Bila di tanya apakah sebel ngurusi kelompok group, sesungguhnya sih sebel banget, hahaha, ” ungkap wanita kelahiran Sumedang ini.

Disinggung tentang apa yang bikin dianya sebal, Rossa juga mempunyai pendapat sendiri, ” Saya umumnya kan ngurusin tiga orang. Eh saat ini mesti 10 orang, jadi ini itu pelajaran besar untuk aku. Namun saat ini saya jadi tahu bagaimana mesti untuk nada serta jadi mikir tantangan baru sih, ” lanjutnya.

Wah, walau Rossa sedikit sebal, kelihatannya murid-muridnya akan terus tampak luar umum ya! Bila anda, siapa jagoanmu di X Factor 2015 ini?

Rossa Ngaku Sebal ‘Ngurusi’ Kontestan Group, Mengapa?
Tagged on:                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose